Beranda Bola Victor Akan Tampil Kontra Mitra Kukar

Victor Akan Tampil Kontra Mitra Kukar

34
0
BERBAGI

VICTOR Igbonefo ditargetkan bakal memulai debutnya di kompetisi Liga 1 pada pekan ketiga, saat berhadapan dengan Mitra Kukar (8/4). Menurut keterangan dokter tim Rafi Ghani, sang pemain sudah tak mengeluhkan lagi rasa nyeri di cederanya.

Sebelumnya Igbonefo mendapat cedera pada lutut dan engkel kirinya saat jalani laga di Piala Presiden kemarin. Saat ini ia dalam adaptasi memulihkan fisik dan menghilangkan rasa traumanya.

“Untuk Victor tadi saya tanya ke bersangkutan tidak ada keluhan lagi. Sekarang dalam proses adaptasi,” ujarnya sepereti dilansir simamaung.com kemarin.

Selain melakukan pemulihan ke Singapura, mantan pemain Nakhon Ratchaburi ini menjalani pemulihan lewat terapi bersama fisioterapi klub Benidektus Adi Priyanto. Guna memperkuat ototnya, pekan lalu Victor bahkan berlatih di lapangan voli pasir.

“Kemarin proses rehabilitasi untuk penyembuhan. Penyembuhan kan butuh waktu. Kemarin dilakukan terapi pada lututnya,” lanjut Rafi.

Victor menargetkan bisa memulai debutnya pada laga kandang kontra Mitra Kukar, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tentu, pemain bernomor punggung 32 ini bisa kembali dipercaya pelatih Mario Gomez di sektor pertahanan.

“Dia bilang pas lawan Mitra Kukar. Targetnya melawan Mitra Kukar sudah bisa diturunkan. Dia sekarang adapatasi fisik dan ngilangin traumanya,” tandasnya. (smm/yfi)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here