Victoria Beckham Jadi Ikon Fashion Dunia

7

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PARIS – Victoria Beckham akan menjadi orang pertama yang menerima penghargaan Fashion Icon dalam ajang E! Peoples Choice Awards, demikian laporan Aceshobiz, Kamis.

Mantan personel Spice Girls ini baru saja merayakan 10 tahun label fashion-nya. Dengan diraihnya penghargaan ini, tidak ada alasan bagi Victoria untuk berhenti menjadi desainer.

“Saya merasa sangat terhormat untuk menerima Penghargaan Ikon mode pertama di E! People’s Choice Awards. Tahun ini saya merayakan 10 tahun label saya, dan ini adalah cara yang bagus untuk menandai dekade itu,” ujar Victoria.

“Saya sangat bersyukur menjadi penerima penghargaan. Saya menyukai apa yang saya lakukan, dan menyukai bahwa saya telah diberi kesempatan untuk memberdayakan wanita melalui koleksi saya. 11 November akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi saya,” lanjutnya.

Pihak penyelenggara mengatakan wanita berusia 44 tahun tersebut adalah inspirasi sejati dan suara bagi para wanita sehingga tidak perlu diragukan jika dirinya pantas mendapat penghargaan itu.

“Victoria Beckham adalah seorang pebisnis, perancang busana, inspirasi sejati, dan suara yang kuat bagi wanita modern,” jelas Jen Neal, executive producer dan executive vice president of marketing untuk E! network.

“Merayakan ulang tahun ke 10, labelnya mempengaruhi budaya di dunia dan kami tidak bisa memikirkan siapa pun yang lebih cocok untuk menerima penghargaan fashion icon di E! People’s Choice Awards yang pertama,” lanjutnya.

E! People’s Choice Awards akan berlangsung pada 11 November di Barker Hangar di Santa Monica, California.

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.