VIDEO: Detik-Detik Miljan Radovic Dipukul Bobotoh

138
0

BANDUNG – Kekalahan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya berujung pada pemukulan Miljan Radovic oleh seorang oknum Bobotoh di tepi lapang.

Maung Bandung tersingkir di pentas Piala Presiden 2019 setelah kalah 2-3 dari Bajul Ijo di fase Grup A Piala Presiden 2019.

Diduga kecewa, Radovic yang tengah berjalan menuju lorong ruang ganti tiba-tiba diserang oleh seseorang yang diduga suporter Persib.

Beruntung, sejumlah petugas keamanan berhasil mengamankan pelaku, dan Radovic tidak mengalami luka yang cukup berarti.

Mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari Bobotoh, pelatih asal Montenegero itu pun hanya berharap dukungan Bobotoh untuk Persib di saat menang maupun kalah.

“Kritik Bobotoh itu normal, tapi sekarang saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang hanya untuk memukul itu tidak enak,” tuturnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Bobotoh.

“Sekarang situasi berbeda, kita menang kita dukung. Tapi kalau kalah jangan sampai pukul pemain dan jangan pukul pelatih,” ujarnya.

Miljan sendiri mengaku tidak habis pikir kenapa dirinya jadi sasaran pemukulan. Padahal ia selalu beranggapan siap menerima semua kritik yang dialamatkan pada dirinya.

“Pemain setiap hari latihan keras, saya kecewa sekali. Saya kritik balik, saya tahu saya salah, kita kalah. Tapi ini turnamen, bukan kompetisi,” tandasnya.

(qur/pojoksatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.