(VIDEO) Reaktif Corona, 15 Karyawan Toserba di Kota Banjar Diisolasi, Sempat Ada Penolakan

2483
0

BANJAR – Sebanyak 30 karyawan Toserba di Jalan Letjen Suwarto Koya Banjar rencananya akan diisolasi di RS Asih Husada Kecamatan Langensari.

Namun yang berhasil diisolasi hanya sebanyak 15 Karyawan. Isolasi itu menyusul hasil rapid tes (RDT) terhadap puluhan karyawan dan hasilnya satu orang dinyatakan reaktif.

Ke-15 karyawan tersebut akan diisolasi beberapa hari di RSUD Kota Banjar, sambil dilakukan Swab test dan menunggu hasilnya.

Namun hinga pukul 19.00 WIB, penjemputan masih terkendala, karena adanya penolakan dari beberapa karyawan dan pihak keluarga.

Berita terkait : Pengunjung Toserba di Kota Banjar Membludak, Antrean Hingga Jalan Raya
Berita terkait : 1 Karyawan Toserba di Letjen Soewarto Kota Banjar & 1 Pedagang Reaktif Corona

“Rencana akan dijemput menggunakan Bus Ranginang dan Bus Sekolah, sudah kami tunggu beberapa jam tapi masih terjadi perdebatan di dalam antara wali kota dan pihak karyawan. Kita masih memberikan tenggat waktu,” kata Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar Ajat Sudrajat di jalan Letjen Soewarto Kota Banjar, Selasa (19/5) malam.

Nampak di jalan Letjen Soewarto malam ini, petugas gabungan dari TNI, Polri, Setpol PP dan Sinas Perhubungan serta BPBD ikut melakukan penjemputan dan pengamanan di sekitat jalan raya.

Baca juga : Diduga Lecehkan Pasien, Oknum Penjaga Gedung Karantina Covid-19 GBP Kota Banjar Akan Dipolisikan
Loading...

Namun meski tengah negosiasi penjemputan terhadap puluhan karyawan itu, Toserba tersebut masih beroperasi dan melayani pembeli.

Beberapa saat kemudian para karyawan diangkut menggunakan Bus Rangginang menuju RSUD.

Berikut videonya:

(Cecep Herdi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.