VIRAL 3 Tiang Listrik Berdiri di Tengah Jalan di Kalipucang Pangandaran

58
0
DI TENGAH JALAN. Tiga tiang listrik berada di tengah jalan rabat beton di Kalipucang. Deni Nurdiansyah / Radar Tasikmalaya
DI TENGAH JALAN. Tiga tiang listrik berada di tengah jalan rabat beton di Kalipucang. Deni Nurdiansyah / Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Tiga buah tiang listrik di Dusun Sindangsari RT 11 RW 10 Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang mendadak viral, itu karena letaknya yang berada di tengah jalan rabat beton.

Kepala Dusun sekaligus Ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Syaebani saat dikonfirmasi mengatakan jalan rabat beton itu dibangun dengan lebar 1,60 meter dengan panjang 70 meter.

Ia mengatakan akan segera memindahkan tiga tiang listrik itu karena menghalangi jalan. “Awal sebelum pembangunan, setahu saya selaku TPK sudah ada izin dari yang punya tanah,” katanya kepada Radar, Rabu (23/12).

Baca juga : Pedagang di Pangandaran Tidak Ditarik Retribusi

Dirinya mengatakan status tanah yang dipakai untuk rabat beton tersebut adalah milik perseorangan. “Tiang listrik di tengah jalan itu memang kurang pantas, makanya mau dipindah,” jelasnya.

Loading...

Ia mengklaim sudah mengusulkan kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk segera memindahkan tiga tiang listrik tersebut. “Secepatnya akan dipindahkan,” ungkapnya.

Dirinya meminta maaf dengan beredarnya foto tiang listrik yang berada di tengah jalan itu. “Atas nama TPK saya mohon maaf, karena ada kejadian ini, tapi kan saya sedang mengusahakan segera mungkin tiang ini dipindahkan,” ujarnya.

Ketua RW 10 Dusun Sindangsari Dedi mengatakan, awalnya sebelum pembangunan jalan rabat beton itu, masyarakat berniat untuk memindahkan tiang listrik tersebut. “Tapi dananya belum siap,” jelasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.