Viral, Anjing Dibonceng Naik Motor Pakai Helm dan Masker Keliling Kota Tasik

82
0
radartasikmalaya.com
Joy, seekor anjing yang memakai masker dan helm saat keliling Kota Tasik, Sabtu (06/02) siang. istimewa for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Baru-baru ini beredar viral video anjing yang mengenakan masker dan helm di wilayah Kota Tasikmalaya. Anjing itu jalan-jalan naik motor dibonceng.

Video tersebut diambil di pusat perkotaan Kota Tasik. Salah satu pengguna Media sosial pun sempat melihat pria membonceng anjingnya jalan-jalan sambil mengunakan helm dan pakai masker.

Jalan-jalan dengan anjing mungkin merupakan hal umum, tetapi berbeda dengan yang satu ini karena secara khusus menarik perhatian semua orang sebab bikin gemes.

Video itu sudah banyak diunggah di berbagai media sosial seperti instagram. Video itu pertama kali diviralkan oleh akun salah seorang pegiat media sosial tasik di instagram akun @uyung_aria.

video seeokor anjing bernama Joy itu tampak menggemaskan dan mendapat komentar positif dari warga net dunia maya.

loading...

Setelah ditelusuri, anjing lucu berwarna coklat itu milik seorang pengusaha toko sepatu bernama Wawa, warga Jalan Seladarma, Kecamatan Cihideung.

Sang pemilik mengaku sengaja mendandani anjing itu dengan memakai helm dan masker sejak Kota Tasik menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid II, sekira sebulan setengah lalu.

“Ini kan lagi musim pandemi seperti ini, waktu itu iseng aja dan juga buat contoh untuk masyarakat kita, bahwa anjing juga bisa pakai masker dan saya juga lihatnya seneng juga karena anjing saya nurut pakai masker,” ujar Wawa kepada wartawan, Sabtu (06/02) siang.

Sebelumnya, Wawa tak mengira aksi anjingnya itu akan viral. Namun, setelah diunggah oleh akun instagram bernama @uyung_aria, anjingnya bernama Joy itu viral di berbagai media sosial.

“Vilarnya kapan juga sebenarnya kurang tahu saya, cuma saya lihat di media sosial dan banyak yang bertanya dan menyambut positif,” terangnya.

Pasca viral, dirinya kaget banyak yang menelpon memberitahukan bahwa anjingnya sudah terkenal di dunia maya.

Pegiat Media Sosial Kota Tasik, Uyung Arya menuturkan, awalnya dia tak sengaja ketika keluar dari rumahnya melihat ada orang membonceng seekor anjing yang sebelumnya dikira boneka karena tubuhnya besar.

Saat dipastikan yang diboceng itu adalah seekor anjing, dirinya langsung merekamnya menggunakan kamera ponselnya dan memviralkan melalui akun medsos pribadinya.

“Ya memang awalnya saya tak sengaja lihat akang in Grupi bawa anjing dan saya kira dia bawa boneka karena bentuknya besar,” tuturnya.

Dia mengaku otomatis mengambil handphone ketika Joy berhenti di sebuah lampu stopan.

Pas dilihat dari dekat ternyata seeokor anjing dan menggemaskan karena memakai helm serta masker.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.