Viral, Unta Bantu Tarik Mobil Dari Tumpukan Salju Di Rusia

4

Sebuah video yang viral beberapa waktu belakangan ini mencuri perhatian banyak pihak, terutama mereka yang berada di Rusia. Betapa tidak, video tersebut menunjukkan kejadian tidak biasa di mana seekor unta membantu menarik mobil yang terjebak di tumpukan salju.

Russia Today (Jumat, 8/2) memuat, kejadian itu terjadi di daerah Saratov, yang terletak 836 km tenggara Moskow, Rusia.

Dalam video itu tampak mobil berjenis 4×4 off-road terjebak di salju dan kesulitan untuk keluar. Traktor yang berada di dekatnya untuk membantu mobil itu pun tampak kesulitan menarik mobil.

Secara kebetulan, ada unta besar yang kemudian diarahkan oleh pemilik yang juga adalah pawangnya untuk membantu menarik mobil.

Pada upaya ketiga, mobil berhasil ditarik oleh unta dan suara-suara bersorak terdengar sebagai latar belakang video setelah mobil berhasil keluar dari tumpukan salju.

Pemilik unta mengatakan kepada media setempat bahwa unta peliharaannya memberikan wahana kepada anak-anak di sirkus lokal pada akhir pekan.

Kota Saratov sendiri merupakan salah satu wilayah yang dilanda serangkaian badai salju besar sejak awal tahun. Salju yang turun di wilayah tersebut bahkan membuat tumpukan salju setinggi lebih dari tinggi pria dewasa di pusat kota dan di sepanjang jalan raya di sekitarnya.

Badai salju menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah dan koneksi kereta api terganggu. Pihak berwenang setempat bahkan harus meminta bantuan militer untuk menyekop salju. [mel]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.