Viral! Video Pendukung Jokowi Bicara di Tengah Jutaan Umat Islam di Reuni 212

12622

JAKARTA — Viral di media sosial terutama di Facebook dan Youtube, seorang pendukung Jokowi tengah merekam pembicaraannya sendiri di tengah suasana jutaan manusia di reuni 212.

Video ini sudah menyebar di Youtube dan juga di media sosial Facebook sejak Minggu (2/12). Video ini diberi judul “Ni Cebong Penyusup di 212”.

Dalam video viral ini, selain video yang direkam sendiri oleh pendukung Jokowi ini, netizen juga mengikutsertakan tiga foto perempuan ini dalam konteks yang berbeda.
Dimana dalam tiga foto itu, perempuan yang diketahui berinisial SR ini tak memakai jilbab.

Sementara saat SR merekam aksinya di reuni 212 di Monas, Minggu (2/12), SR mengenakan jilbab putih, kaca mata hitam dan juga topi putih bertuliskan sesuatu.

Dalam video ini, perempuan yang diketahui berinisial SR ini mengatakan bahwa ada khutbah dari Bahar bin Smith dan kembali melakukan ujaran kebencian kepada Jokowi.

“Diulang kembali ujaran kebencian itu. Banyak sekali. Acara 212 terbukti mempunyai agenda yang lain. Saya di sini melaporkan untuk teman-teman,” jelasnya.

Dia mengatakan, dia melaporkan dari lokasi acara, bahwa Jokowi lah yang tetap paling pas memimpin Indonesia ini walaupun selalu dihina dan difitnah.

Perempuan ini juga mengatakan bahwa di antara bendera-bendera yang dikibarkan, warnanya tidak saja hitam dan putih, tetapi sudah ada yang kuning dan pink.

“Sekali lagi, Pak Jokowi tetap the best,” jelasnya.

Hingga SR menyelesaikan videonya, dia tetap aman-aman saja hingga acara reuni akbar 212 selesai. Video ini telah viral di media sosial terutama di Facebook dan Youtube.

(ral/pojokjabar)

loading...

2 KOMENTAR

  1. Pilihlah calon pemimpin yang jeleknya sedikit.yg sdh terbukti aja dulu.Kalau yg banyak hoaxnya, takut hancur negeri ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.