Viral! Video Pria tanpa Busana Panjat Kabah Ditangkap Polisi

Pria telanjang panjat Kabah

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

MEKKAH – Video seorang pria tanpa busana panjat Kabah viral di media sosial dan grup WhatsApp (WA). Video tersebut langsung menjadi perbincangan ramai.

Dalam video itu, terlihat seorang pria memanjat dinding Kabah, kemudian mencoba membuka pintu suci Kabah. Dari kejauhan, pria itu terlihat seperti tuyul.

Pria itu tampak berusaha membuka pintu Kabah. Tiba-tiba pakaian ihram yang dikenakannya melorot hingga pria itu telanjang bulat.

Pria itu mencoba mengambil dan mengenakan kembali pakaian ihramnya. Saat itulah polisi ikut memanjat Kabah dan mengamankan pria tersebut.

Seperti dikutip dari theislamicinformation.com, Minggu (11/8/2018) polisi menyatakan bahwa jamaah itu tidak menghargai Kabah yang merupakan tempat suci sekaligus kiblat umat Islam.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif di balik kejadian tersebut. Polisi juga sedang mencari tahu siapa yang menyuruh pelaku untuk melakukan aksi tak terpuji itu.

Belum ada penjelasan dan klarifikasi bahwa orang itu sakit jiwa atau sesuatu yang lain. Hingga kini masih belum jelas bahwa pelaku menderita sakit jiwa.

Sementara, polisi telah menuntut pelaku dengan tuduhan kriminal berat. Pelaku saat ini sedang menunggu untuk menanggung hukuman berat.

Ini adalah video ke 10 yang beredar tentang insiden di Kabah. Kejadian ini merupakan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Pemerintah Saudi harus bisa mencegah peristiwa serupa terulang kembali.

Sebelumnya, beredar video seorang pria melemparkan bensin di Kabah suci. Beruntung pria itu berhasil diamankan sebelum membakar Kabah.

Berikut video pria telanjang panjat Kabah:

loading...