Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.3%

7.3%

70.3%

VIRAL, Video Pria Warga Leuwisari Tergeletak di Tengah Jalan Singaparna Tasik

20796
0
Petugas medis RS SMC Singaparna mengevakuasi pria yang tergeletak di tengah Jalan Singaparna, Selasa (08/09) sore. screenshot for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Dunia maya di Tasikmalaya, khususnya Kabupaten Tasik dihebohkan dengan viralnya dua video berdurasi 2,04 detik dan 1,33 detik, Selasa (08/09) malam.

Dalam kedua video itu menggambarkan seorang pria yang tergeletak di tengah jalan Singaparna berdekatan dengan Pos Polisi.

Warga pun heboh tak berani mendekatinya karena takut pria itu terserang Covid-19.

Video tersebut tersebar di berbagai grup whatsapp warga. Informasi yang radartasikmalaya.com himpun Rabu (09/09) pagi, pria itu pingsan alias kehilangan kesadaran.

Kejadiannya kemarin sore pulul 16.30 WIB di Alun alun Desa Singaparna, Kecamatan Singaparna tepatnya depan Pos Lantas.

Diketahui identitas pria itu adalah Edi Gunawan (38), seorang wiraswasta warga Kampung Kalieung, RT 10, RW 03, Desa Linggawangi, Kecamatan Leuwisari.

“Warga kaget orang itu tiba-tiba tergeletak di tengah jalan. Waktu itu saya sedang di tempat parkir Toko Segar,” ujar Atang (54) saksi kejadian kepada wartawan.

Terang dia, saat itu lalu lintas kendaraan lumayan ramai. Dia pun mengaku melihat Edi sedang berjalan dan tiba-tiba jatuh pingsan. Dia pun segera melapor ke Polsek Singaparna.

“Lalu aparat kepolisian datang mengeceknya dan pihak Rumah Sakit SMC Singaparna memeriksa tubuh pria itu,” terangnya.

Lalu, dibawa ke RS SMC Singaparna pria yang tergeletak masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. “Katanya sakit vertigo,” tutur Ilyas (34), saksi kejadian lainnya.

Adapun hasil pemeriksaan dari dokter pihak Rumah Sakit SMC menerangkan bahwa hasil pemeriksaan tidak ada gejala sesak napas.

Suhu badan pria itu pun dalam keadaan normal. Korban tidak ada riwayat pergi keluar kota. Korban juga tidak mengalami atau terkena virus Corona. Tapi, korban mengalami vertigo.

Berikut videonya dari Netizen:

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.