Vixion Seruduk 2 Motor, 3 Luka-Luka

292

CIHIDEUNG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan SL Tobing, tepatnya di pertigaan Sambongjaya, Rabu Sore (14/8) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan kali ini melibatkan tiga sepeda motor. Informasi yang radartasikmalaya himpun di lapangan, saat itu 2 motor (Yamaha Mio dan Astrea Prima) dari arah bypass akan berbelok ke Jalan Sambongjaya.

Namun tiba-tiba dua motor itu diseruduk Yamaha Vixion yang mengambil kanan jalan setelah menyalip tiga motor. Kecelakaan pun akhirnya tak dapat terhindari.

Dalama kecelakaan ini, pengemudi motor Vixion mengalami sobek di bagian bibir dan seorang pengemudi motor Astrea Prima mengalami keseleo di pinggang.

Saksi kejadian, Sri Nurliati yang mengendarai Vario mengatakan, saat itu dirinua dan motor lainnya telau menyalakan lampi sein hendak berbelok ke Jalan Sambong dari arah by pass.

“Namun tiba-tiba ada motor Vixion yang mengambil kanan jalan dengan kecepatan tinggi. Akhirnya menabrak 2 motor di depan saya,” akunya yang ditemui di lokasi kejadian.

Akhirnya, warga sekitar lokasi menolong para korban kecelakaan yang terkapar di tengah jalan. Untungnya saat kejadian tak ramai lalu lalang kendaraan roda empat atau mobil sehingga tak ada yang terlindas ataupun merenggut korban jiwa. (rez)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.