Wabup Cek SDM dan Sarana Dinsos

47
0
MENINJAU DINSOS. Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra usai kunjungan kerja ke Dinas Sosial Selasa (20/8). Dia diterima Kepala Dinas Sosial Hj Yeyet Trisnayati, staf dan Tagana. IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial (Dinsos) Selasa (20/8) sekitar pukul 10.00. Orang nomor dua di Pemkab Ciamis ini mengecek seluruh ruangan di dinas tersebut. Termasuk lantai atas hingga ke ruang Taruna Siaga Bencana (Tagana).

Menurut Wabup, sumber daya manusia dan sarana di Dinas Sosial harus memadai, karena, dinas tersebut banyak menangani orang. Mulai fakir miskin, anak telantar, disabilitas, korban konflik, korban bencana alam, bencana sosial, korban kekerasan rumah tangga dan lainnya.

“Tentunya kita fokus saat ini dalam upaya peningkatan di Dinas Sosial, baik sarana dan SDM-nya. Makanya upaya kami kunjungan kerja ini meninjau kedaan ruangan serta SDM-nya juga, semoga ke depan bisa kita lakukan langkah-langkah konkrit dalam peningkatan SDM dan sarananya,” ujarnya.

Kepala Dinas Sosial Hj Yeyet Trisnayati berterimakasih kepada Wabub Ciamis yang telah meninjau Dinas Sosial.

“Tentunya kunjungannya ini kami menyambut baik, karena telah ada perhatian kepada Dinsos Ciamis,” kata dia. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.