Wabup Tasik Ajak ASN Subuh Berjamaah

53
0
ISTIMEWA. BERI ARAHAN. Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R Sagara memberikan arahan kepada ASN saat apel pagi, Senin (15/2).
ISTIMEWA. BERI ARAHAN. Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R Sagara memberikan arahan kepada ASN saat apel pagi, Senin (15/2).
Loading...

SINGAPARNA – Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R Sagara untuk pertama kalinya memimpin apel pagi seluruh ASN di Setda Kabupaten Tasikmalaya dan perwakilan SKPD, Senin (15/2/2021) pagi. Banyak pesan yang disampaikan wabup kepada ASN untuk selalu semangat bekerja di tengah pandemi ini.

Deni pun mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk selalu menjalankan salat lima waktu berjemaah.

“Kepada para aparatur yang ada di wilayah kabupaten Tasikmalaya agar tetap menjalankan ibadah dan melaksanakan salat subuh berjemaah agar dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat bisa menjadi nilai yang jauh lebih baik dan berkah,” ujarnya.

Deni pun berharap ke depan ASN Kabupaten Tasikmalaya harus berupaya lebih baik lagi dengan kinerja yang lebih optimal dari sebelumnya. Pihaknya mengajak untuk saling menguatkan dan saling mengingatkan untuk melakukan yang terbaik.

“Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama dengan baik demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujarnya.

loading...

Baca juga : Meski Kurang 2 Bulan Jadi Wakil Bupati Tasik, Deni langsung Tancap Gas

Deni memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir tepat waktu dan memberi perhatian dalam setiap pelaksanaan apel, termasuk yang senantiasa berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan mematuhi waktu kerja berdasarkan peraturan kepegawaian yang ada.

Deni menekankan, agar momentum pergantian tahun 2021 yang baru dilalui dapat menjadi motivasi dan spirit para ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Diharapkan di tahun 2021 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal tugas kita sebagai abdi negara. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas di tengah pandemi saat ini,” ucapnya.

Lanjut Deni, dia meminta kepada seluruh aparatur sipil negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya harus mampu bersaing dan berkompetisi dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dan tanggung jawabnya sebagai ASN.

“Setiap ASN harus terus me­nyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan yang terjadi. Terutama di tengah pandemi Covid-19 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya telah menginstruksikan seluruh ASN untuk tetap bekerja maksimal,” kata dia menambahkan. (rls/obi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.