Mayasari Auto Expo Pamerkan Mobil Terbaru

Wadahi Pecinta Otomotif

43
PAMERAN OTOMOTIF. Mayasari Auto Expo 2019 menampilkan koleksi mobil terbaru dari tujuh merek ternama di Atrium Lantai Dasar 7-17 Februari 2019. Tersedia penawaran menarik mulai dari diskon hingga uang muka ringan.Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Mayasari Plaza menggelar pameran otomotif terbesar di awal tahun bertajuk Mayasari Auto Expo 2019 di Atrium Lantai Dasar Mayasari Plaza Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya pada 7-17 Februari 2019.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan pada Mayasari Auto Expo 2019 menampilkan berbagai produk unggulan dari merek ternama yaitu Toyota, Daihatsu, Nissan, Datsun, Mitsubishi, Wuling dan DFSK.

“Mayasari Auto Expo 2019 digelar dalam rangka memenuhi permintaan pengunjung. Melalui pameran ini, masyarakat bisa mendapatkan referensi untuk memilih mobil terbaru yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Andi kepada Radar, Selasa (12/2).

Banyak program menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi saat pameran berlangsung. Ia berharap, pameran ini bisa menjembatani antara produsen dengan konsumen yang sedang membutuhkan mobil.

“Mayasari Auto Expo jadi wadah untuk para pecinta otomotif. Mereka dimanjakan dengan hadirnya koleksi mobil-mobil terbaru dari berbagai merek,” katanya. Jenis mobil yang dipamerkan dalam Mayasari Auto Expo ini mulai dari MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle) hingga pick up. “Pameran mobil ini pun jadi magnet pengunjung, tingkat kunjungan mall meningkat,” katanya.

Marketing Datsun Cucu Sumiarti mengatakan pada pameran ini pihaknya menawarkan promo diskon. Untuk Datsun Cross diskonnya Rp 20 juta. Datsun Cross tipe manual harga awal Rp 165 juta menjadi Rp 145 juta. Tipe matic dari harga awal Rp 177.500.000 menjadi Rp 157.500.000.

“Datsun Go Panca diskon Rp 10 juta. Dari harga awal Rp 106 juta menjadi Rp 96 juta. Begitupun untuk Datsun Go Live ada diskon Rp 10 juta,” katanya.

Sales Executive Dahana Berlian Motor Fajar Sidik mengatakan pihaknya menggelar promo DP atau uang muka ringan. Uang muka Mitsubishi L300 yang biasanya Rp 25 juta kini menjadi Rp 4 juta. “Mobil pick up ini dibanderol dengan harga Rp 166 juta. Cocok dipakai untuk kendaraan operasional usaha atau niaga,” katanya.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan Mitsubihi Xpander dengan uang muka ringan hanya Rp 10 juta. Bahkan, uang muka Colt Diesel dibanderol Rp 8 juta.

Sales Executive Toyota Sinar Mas Septian mengatakan pihaknya menawarkan uang muka minim untuk mobil Calya keluaran terbaru. Dari harga jual Rp 155.660.500 konsumen cukup membayar uang muka mulai Rp 15 juta. Biasanya, uang muka minimal Rp 20 juta. “Penawaran selama Mayasari Auto Expo 2019 ini menarik, jangan sampai dilewatkan,” ujarnya.

Selain menampilkan mobil-mobil yang sudah familiar, Mayasari Auto Expo 2019 juga menampilkan mobil terbaru asal Tiongkok yakni DFSK (Dong Feng Sokon).

Supervisor DFSK Tasikmalaya Dede Hendriyana mengatakan pada pameran ini ia menampilkan SUV Glory 580 yang memiliki eksterior mewah dan fitur lengkap. Harganya mulai Rp 251.990.000. “Ada diskon Rp 10 juta selama pameran,” pungkasnya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.