Pengunjung MP Naik 3 Kali Lipat

Wahana Seru Liburan Keluarga

31
ISTANA BALON. Pengunjung MP sedang menjajal wahana Istana Balon. Saat ini MP menyediakan aneka wahana permainan spesial liburan akhir tahun. Salah satu wahana terbaru yakni robot yang bisa dijajal oleh pengunjung anak maupun dewasa. (Lisna Wati / radartasikmalaya.com)

TASIK – Mayasari Plaza (MP) menghadirkan berbagai wahana permainan yang seru untuk dijajal pengunjung di musim liburan akhir tahun. Mulai dari istana balon hingga walking animal dengan tarif yang tak bikin kantong jebol.

Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan di akhir tahun ini MP menghadirkan sarana lengkap untuk liburan keluarga yang edukatif dan mampu mempererat keakraban dan kehangatan antar anggota keluarga. “Wahana permainan dipusatkan di lantai 2,” kata Andi kepada Radar, Rabu (26/12).

Wahana yang tersedia antara lain Istana Balon. Wahana ini rekreasi edukatif ini paling diminati saat ini. Dengan tarif Rp 30 ribu per-anak, bisa bermain sepuasnya.

“Dengan tarif kompetitif tersebut anak-anak mendapatkan gratis kaos kaki untuk menjajal arena permainan Istana Balon. Bahkan untuk pendamping dewasa gratis masuk. Sehingga di wahana ini ibu dan anak bisa bermain bersama,” ujarnya.

Andi mengatakan, Istana Balon memiliki keunikan tersendiri. Di mana semua dekorasi terbuat dari balon dan masing-masing memiliki rupa dan bentuk yang beragam.

Ada yang menyerupai kapal laut, menara, serodotan serta berbagai bentuk animasi seperti Angry Bird, Minion dan lain-lain.

“Keunikan lain yang ditawarkan adalah ketika pengunjung masuk, mereka akan merasakan atmosfer seolah berada di dunia balon. Selain itu tersedia photobooth untuk mengabadikan momen terbaik pengunjung,” ujarnya.

Ada juga wahana walking animal, di mana anak bisa keliling di lantai 2 dengan menumpangi wahana berbentuk binatang. Ada juga wahana robot, pengunjung baik anak maupun dewasa bisa naik robot berukuran besar dan berkeliling.

“Ada juga permainan smart balance wheel anak-anak maupun orang dewasa menggandrungi skuter keseimbangan roda dua ini,” ujarnya. Bagi anak yang menyukai wahana kereta, sambungnya, MP mempunyai wahana kereta yang siap keliling di lantai 2.

Ada juga wahana edukatif moving sands. Di wahana ini anak bisa belajar membentuk karakter dari pasir sintetis. Tak kalah seru, ada little builder yakni arena miniatur back hoe, truck, tower crane dan lain-lain.

“Wahana ini bisa mengembangkan kreativitas anak,” katanya. Berbagai wahana edukatif yang bisa merangsang motorik dan imajimasi anak ini dibanderol dengan tarif yang relatif terjangkau mulai Rp 10 ribu.

“Setelah bermain, pengunjung bisa berwisata kuliner di area Food Plasa Lantai 3 yang menyediakan aneka makanan dan minuman harga kompetitif dan tentunya lezat,” katanya.

Andi mengatakan, di momen liburan akhir tahun ini setiap harinya MP diseru pengunjung. “Tingkat kunjungan meningkat tiga kali lipat dibanding hari biasa,” katanya. (na)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.