Wakil Kapten Bikin Makin Betah

Soccer Football - World Cup - France Departure - Sheremetyevo International Airport, Moscow Region, Russia - July 16, 2018. Antoine Griezmann walks before the departure. REUTERS/Sergei Karpukhin

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

ANTOINE Griezmann menjadi pemain yang diharapkan bisa berada di Atletico Madrid dalam waktu lama, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2023. Nah, keyakinan tersebut semakin menguat karena mulai musim ini Grizzi mendapat jabatan sebagai wakil kapten Atleti.

Jabatan tersebut diyakini bisa membuat striker Timnas Prancis itu betah di Wanda Metropolitano. Namun, Grizzi tidak sendiri. Ada Koke dan Juanfran yang mendapat jabatan serupa. Sedangkan kapten utama menjadi tugas Diego Godin setelah Gabi hengkang ke Al-Sadd.

“Saya mengerti keputusan pemain untuk bertahan dan pergi. Namun, saya berharap Griezmann terus berkembang (bersama Atleti, Red). Dia tidak memiliki batasan untuk itu,” puji entrenador Atleti Diego Seimeone kepada Marca.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak membual. Sejak bergabung pada musim 2014-2015 dari Real Sociedad, performa Grizzi meroket. Total, dia sudah membukukan 112 gol dari 209 pertandingan bersama Atleti.

Sebagaimana diketahui, akhir musim lalu beredar spekulasi bahwa Griezmann hampir pasti menjadi pemain Barcelona musim ini. Namun, kabar tersebut perlahan memudar seiring keberhasilan Atleti menjuarai Liga Europa. Itu ditambah Griezmann yang sukses membawa Les Bleus juara Piala Dunia 2018.

Upaya manajemen Los Colchoneros mempertahankan striker 27 tahun tersebut juga terlihat dari inisiatif mereka mendatangkan pemain top musim ini. Kehadiran Thomas Lemar, Rodri, dan Nikola Kalinic selain bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan performa Atleti, juga bisa membuat Grizzi yakin akan proyek ambisius Atleti yang semakin tinggi musim ini. (io/jpg)

loading...