Wakil Ketua II DPRD Ngada Kecelakaan Hingga Meninggal, Begini Kronologinya

37

NTT – Terkait laka tunggal yang menimpa korban Selly Raga Tua Wakil Ketua 2 DPRD Ngada sekaligus Ketua DPC PDIP Ngada. Pihak polres melalui kasatlantas merilis data resmi.

Dihubungi media ini, Kapolres Ngada melalui Kasatlantas AKP Sudirman S, Sos menjelaskan, kejadian itu merupakan laka tunggal terjadi pukul 23.30 WITA semalam, Selly Raga Tua mengendarai kendaraan mobil Nissan X-trail warna hitam datang dari arah Mataloko menuju Bajawa (Kamis, 18/04).

Setelah tiba di Kampung Boua Selly Raga bertemu dengan Lidwina Tay (46) merupakan teman korban yang hendak pulang ke rumahnya. Korban kemudian mengajak Lidwina Tay untuk mengecek suara di TPS seputaran Kota Bajawa karena korban sendiri merupakan calon legislatif dari partai PDIP.

Dalam perjalanan pengendara sempat memberitahu bahwa dirinya stres dengan hasil suara sebelum tiba di TKP. Pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan sedang saat tiba di TKP tepatnya di depan Rutan Bajawa lalu pengendara terdiam sejenak.

Teman korban, Lidwina Tay sempat memanggil manggil karena pengendara dalam keadaan ngorok, badan dan tangannya bergetar, kemudian mobil sempat membentur trotoar sebelah kiri lalu terpental ke arah kanan jalan menerobos pagar pembatas jalan.

Lalu Lidwina Tay berteriak minta tolong kepada anggota Kodim untuk menolong korban dan mengantar ke RSUD Bajawa namun nyawa korban tidak terselamatkan. (dhe/pojoksatu/jpr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.