Wali: Dua Capres Patut Diteladani

23
SAMBUTAN. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih memberikan sambutan saat launching program Sekoper Cinta Kota Banjar Senin (15/7). Usai menghadiri kegiatan itu, wali kota memberikan pandangan soal pertemuan Jokowi dan Prabowo. cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengapresasi pertemuan antara Jokowi dan Prabowo belum lama ini. Kata dia, itu patut diapresiasi dan dicontoh.

“Dari sini kita dapat melihat bagaimana sikap dan keperibadian kenegarawanan Pak Prabowo, yang lebih mengedepankan kepentingan umum, bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi maupun golongan,” ujar wali kota usai menghadiri launching Sekoper Cinta Kota Banjar di Desa Karyamukti Kecamatan Pataruman Senin (15/7).

Sifat yang dimiliki oleh kedua tokoh bangsa ini, kata dia, patut dicontoh dan diteladani, khususnya oleh para tim sukses maupun simpatisan kedua calon presiden.

“Patut diteladai agar mau menerima legowo bertemu dan duduk bersama membicarakan pembangunan nasional untuk kemandirian bangsa dan negara. Tentunya bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara yang kita cintai ini,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.