Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Wali Kota Tasik: Sarana dan Prasarana Warga Kelurahan Cilamajang Harus Ditingkatkan

131
0
DISAMBUT. Wali Kota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman disambut waarga dan siswa-siswi seusai peresmian Kantor Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Selasa (27/2/2018). (foto; arif/radartasikmalaya.com)

TASIK – Laporan hasil pembangunan Kecamatan Kawalu tahun Anggaran 2017, kali ini berlangsung di kantor Kelurahan Cilumajang Jalan Gunung Subang No 19 Kelurahan Cilumajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Selasa (27/2) pagi.

Wali Kota menghadiri penyampaian laporan hasil pembangunan di Kecamatan Kawalu yang berjumlah 239 kegiatan pada tahun 2017, dengan menghabiskan anggaran mencapai Rp46,6 Miliar.

Selain itu, wali kota juga meresmikan Kantor Kelurahan Cilumajang. “Kantor Kelurahan Cilamajang akhirnya diresmikan, untuk selanjutnya Kecamatan Kawalu di tahun 2018 akan mendapat kucuran dana minimal sama dengan tahun sebelumnya. Makanya terus tingkatkan sarana dan prasana bagi masyarakat Kecamatan Kawalu,” ujar Budi.

Selain peresmian Kantor Kelurahan Cilumajang, masyarakat juga menghadirkan berbagai kegiatan, seperti pemberian sembako kepada masyarakat dan siswa sekolah dasar (SD) oleh BI, BJB, dan BPJS Ketenagakerjaan. (rif)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.