WANI Dapat Tambahan Dukungan dari Brigez Kabupaten Tasik

154
0
KOMPAK. Ormas Brigez Indonesia mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan WANI pada Pilkada 2020, Kamis (22/10). ISTIMEWA

TASIK – Pasangan calon Dr H Iwan Saputra SE MSi dan Iip Miptahul Paoz terus mendapat dukungan dari berbagai unsur pada Pilkada 2020.

Kandidat yang diusung PKB, Golkar, PAN dan PKS mendapatk dukungan dari Ormas Brigez Indonesia DPW dan DPC Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Ormas Brigez Kabupaten Tasikmalaya Dadan Jaenudin mengatakan, semua pengurus menyatakan deklarasi untuk mendukung Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember mendatang.

Karena pasangan ini paling tepat untuk masyarakat dan bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya lima tahun ke depan.

“Dengan deklarasi ini, kita semakin jelas arah tujuan pilihan di masyarakat dan sungguh-sungguh untuk bersama berjuang dalam memenangkan pasangan Iwan-Iip,” ujarnya kepada Radar, Jumat (23/10).

Dadan mengungkapkan, setelah deklarasi ini pihaknya akan terus bergerak turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan kandidat dan memenangkannya.

Baca juga : Ini Kasus Dugaan Suap yang Membuat Wali Kota Tasik Ditahan KPK

“Saya sudah menginstruksikan kepada anggota untuk bisa memenangkan Iwan-Iip. Yang keluar dari komando ini, maka meminta anggota tersebut untuk keluar dari keluarga besar Brigez Indonesia Kabupaten Tasikmalaya dan anggota tersebut akan dicabut KTA beserta atributnya,” ujarnya, menegaskan.

Dadan pun mengharapkan semua anggota dan keluarga besar Ormas Brigez untuk bersama berusaha memenangkan pasangan Iwan-Iip yang memiliki nomor urut 4.

“Brigez Indonesia Kabupaten Tasikmalaya hadir untuk memberikan dukungan dan dorongan dalam menyukseskan pasangan WANI berjuang memenangkan kontestasi di Pilkada 2020,” kata Dadan.

(obi).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.