WANI Jadi Representasi Warga Tasik Selatan, Pemekaran Masuk Visi Misi

67
0
SOSIALISASI. Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) bersilaturahmi dengan masyarakat di Tasik Selatan, Senin (5/10). ISTIMEWA

CIKALONG – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Iwan Saputrea-Iip Miptahul Paoz terus turun ke masyarakat untuk menarik dukungan di Pilkada 2020. Kali ini, pasangan yang diusung PKB, Golkar, PAN dan PKS ini berkunjung ke beberapa wilayah di Tasik Selatan (Tasela), Senin (5/10).

Pasangan Iwan-Iip (WANI) terus menguatkan basis dukungan di wilayah Tasik Selatan. Apalagi, kandidat bupati Iwan Saputra merupakan putra asli dari Kecamatan Cibalong yang sangat kental menggambarkan perwakilan Tasik Selatan.

Ketua Tim Pemenangan WANI, H Ami Fahmi ST mengatakan, baik pasangan calon maupun tim tetap optimis di semua wilayah Kabupaten Tasikmalaya WANI mendapatkan suara terbanyak.

Termasuk, kata dia, di wilayah Tasik Selatan atau Tasela yang hari ini terus dilakukan silaturahmi dan pertemuan dengan semua tokoh agama maupun masyarakat.

“Kita optimis di semua wilayah termasuk Tasik Selatan, intinya kita terus dan sedang berikhtiar agar hasilnya maksimal untuk pemenangan pasangan WANI,” kata Ami kepada Radar, Senin (5/10).

Apalagi, tambah dia, calon bupati Tasikmalaya Iwan Saputra adalah putra asli Tasela. Hal ini menjadi representasi bahwa wilayah Tasik Selatan mempunyai calon sendiri yang akan diusung dan dimenangkan.

Loading...

“Pak Iwan ini mempunyai ikatan kedaerahan yang kuat sebagai putra daerah di wilayah Tasik Selatan.Masyarakatnya juga berharap bisa memiliki kepala daerah asli Tasik Selatan,” ungkap dia.

Maka dari itu, kata dia, WANI berharap keterikatan ini menjadi salah satu pemicu masyarakat selatan untuk berjuang bersama supaya WANI menjadi bupati Tasikmalaya.

Dia menambahkan, bahwa di pertengahan Oktober dan November nanti akan melakukan survei dan evaluasi sampai sejauh mana ikhtiar yang dilakukan berdampak terhadap dukungan dan suara WANI.

“Kita merencanakan survei itu pertengahan bulan ini melakukan evaluasi termasuk November nanti. Kita optimis hasilnya akan maksimal,” ujar dia.

Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra mengakui mempunyai hubungan emosional dengan masyarakat Tasik Selatan, karena asli putra daerah Tasela.

“Mudah-mudahan menjadi bagian pendorong untuk memilih WANI dan menjadi kesempatan warga Tasela memiliki bupati dalam rangka percepatan mengejar ketertinggalan dibandingkan wilayah lain,” ungkap dia.

Iwan menambahkan, WANI juga mencantumkan visi misi mempersiapkan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tasela. “WANI salah satu kandidat yang mencantumkan DOB di dalam visi misi,” kata Iwan. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.