Wanita Tewas di Kamar Hotel, Ada Luka Dibagian Ini..

1064
0

MANGKUBUMI – Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam Kamar No 106 Hotel Daya Grand, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (06/03).

Mayat, pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas jaga hotel, Indra Lesmana (47), Rabu (06/03).

Indra mengatakan, pihaknya pertama kali mengetahui kindisi korban berawal dari kecurigaan air keran yang terus mengalir.

“Sekitar jam 10 pagi (Rabu, 06/03), saya mendengar air mengalir terus. Tapi ketika saya mau coba periksa, ternyata pintunya masih terkunci. Penasaran, lalu pukul 5 sore dicek lagi dan pintunya kita buka. Kami lihat kondisi korban sudah terlentang di kasur, mukanya tertutup bantal, badan tertutup selimut,” ujarnya.

Jajang Firmansyah, pegawai hotel yang kebetulan bertugas malam mengatakan, korban yang bernama Icha, Selasa (06/03) tengah malam, datang booking kamar bersama salah weorang laki-laki.

Kepala Polres Kota Tasikmalaya AKBP Febri Kurniawan Maaruf di tempat kejadian mengatakan, usai mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung ke lokasi kejadian bersama anggota.

“Wanita tersebut telah meninggal dunia, kurang lebih dari beberapa jam yang lalu, dan kita sedang melaksanakan pendalaman serta olah tempat kejadian perkara, untuk menemukan penyebab kematiannya itu,” ujarnya.

Febri menambahkan, pihaknya akan melakukan otopsi terhadap korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Pelaksanaan otopsi dilakukan oleh dokter forensik, kita akan melakukan sesuai dengan prosedur untuk menentukan lebih jelas penyebab kematiannya,” tandas Febri.

Kapolres menerangkan, di beberapa bagian tubuh korban terdapat beberapa luka di bagian wajah, leher dan bahu. (anshari)

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.