Wanita yang Ngambang di Kolam di Indihiang Kota Tasik Itu Warga Cilembang, Pembunuhnya Dikejar Polisi

1624
0
Temu Mayat Wanita Misterius di Kolam radartasikmalaya.com
Ini pakaian wanita tanpa identitas yang ngambang di kolam ikan di Kampung Cihaniwung Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Minggu (26/07) siang. foto: rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Polresta Tasikmalaya mengungkap hasil pemeriksaan dokter forensik Polda Jabar terhadap jasad wanita muda yang ditemukan ngambang di kolam ikan warga Indihiang, Minggu (26/07) lalu.

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhimat, mengaku hasil forensik sudah diterima pihaknya, Selasa (01/09) pagi. Pihaknya pun sudah mempelajari hasil forensik tersebut.

“Jadi perlu kami jelaskan bahwa memang Polresta Tasikmalaya telah menerima hasil forensik secara resmi dari dokter forensik Polda Jabar,” ujar Yusuf kepada radartasikmalaya.com, Selasa siang.

Terang Yusuf yang ditemui di Mapolresta Tasikmalaya, intinya kesimpulan dari hasil forensik itu adalah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

“Kami mohon doa restu dari masyarakat malam ini atau besok kami action bergerak menangkap pelakunya. Karena kita sekarang sudah mengarah kepada pelakunya,” terangnya.

Yusuf pun menegaskan, identitas pelaku sudah tergambar dan dikantongi tim Buru Sergap (Buser) Satreskrim Polresta Tasik.

Loading...

“Pelaku lagi kita kejar. Tapi belum bisa kami buka semua ya, karena demi kepentingan penyelidikan. Doakan saja ya semoga berhasil ditangkap,” tegasnya.

Yusuf pun memastikan timnya akan cepat menangkap pelaku. Karena, saat ini timnya sedang melakukan pengintaian dan telah mengetahui keberadaan pelaku sedang ada di mana.

“Secepatnya pokoknya pelakunya kita tangkap. Ikan sepat ikan gabus, makin cepat makin bagus,” tukasnya.

Sekadar diketahui, Polisi sudah mengantongi identitas korban yang diduga korban pembunuhan itu ngambang di kolam ikan Sukamaju Kaler, Indihiang, Kota Tasik, Minggu (26/07) sore.

Jasad itu adalah warga Cilembang, Kecamatan Indihiang berinisial KA alias DR.

Namun, Polisi belum bisa mengungkap identitas lengkap korban seperti usia dan lain sebagainya.

Walaupun demikian, jasad KA yang telah dimakamkan di TPU Aisha Rasidha Kecamatan Tamansari itu menurut keterangan dokter forensik Polda Jabar diperkirakan usia antara 17 tahun sampai dengan 25 tahun.

KA alias DR, adalah warga Cilembang. Identitasnya terungkap setelah diketahui Polisi ada saksi yang merupakan tetangga KA yang mengenalinya.

Jasad KA ini ditemukan mengambang dalam posisi telungkup di kolam ikan yang terletak di pinggir jalur rel kereta api. Jasadnya memakai pakaian lengkap.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.