Dalam Kegiatan Wardah Bright Day

Wardah Menyasar Segmen Pelajar

18

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Wardah Cosmetic menggelar acara Wardah Bright Day di SMAN 5 Tasikmalaya Jalan Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya Sabtu (3/11). Sekitar 100 siswa diberikan edukasi perawatan kulit dan public speaking.

Business Development Wardah Tasikmalaya Leny Tri Wahyuni mengatakan Wardah terus menyasar semua kalangan konsumen termasuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Melalui kegiatan Wardah Bright Days, Wardah hadir memberikan pemahaman untuk tampil percaya diri.

Makanya, kata Leny, acara diawali dengan seminar public speaking untuk membekali siswa kemampuan berbicara di depan umum.

“Kita juga menggelar cuci muka bersama yang diikuti 100 siswa menggunakan produk Wardah Creamy Foam, ini bermanfaat untuk menghilangkan kusam pada wajah ketika siang hari dan untuk mengedukasi siswa agar mereka peduli akan kesehatan kulit. Khususnya wajah,” ucapnya.

Wardah juga mengadakan pemeriksaa kulit dan pemberian diskon produk untuk siswa yang ikut dalam acara tersebut.

“Melalui kegiatan Wardah Bright Days ini diharapkan siswa lebih peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulitnya, terlebih saat ini Wardah punya seri produk kosmetik dan skin care untuk remaja,” pungkasnya. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.