Warga Apresiasi Polres Garut Peduli

217
0
Yana Taryana / Rakyat Garut POLRES GARUT PEDULI. Satlantas Polres Garut bersama pelajar di RA Baitul Hikmah di Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Sabtu (14/10).

TAROGONG KIDUL – Polres Garut terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini aksi kepedulian kepolisian yang diberinama Polres Garut Peduli ini menyambangi peserta didik di RA Baitul Hikmah di Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut Sabtu (14/10).
Dalam kegiatan tersebut, kepolisian memberikan bantuan berupa susu dan alat tulis kepada sejumlah siswa di RA tersebut. Kasat Lantas Polres Garut AKP Erik Bangun Prakasa mengatakan bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat Kabupaten Garut.
“Sebelumnya bantuan yang kita berikan ini murni dari anggota, kini banyak juga masyarakat yang ikut ambil bagian,” terangnya. Erik berharap bantuan yang diberikannya ini bisa bermanfaat dan juga meringankan beban ekonomi orang tua peserta didik di RA Baitul Hikmah ini.
Kepala Desa Mekargalih H Yana Ruhimat menyambut baik dan berterima kasih kepada Polres Garut yang telah memberikan bantuan sejumlah pelajar RA Baitul Hikmah ini. ”Sekali lagi, saya atas nama kepala Desa Mekargalih sangat berterima kasih sekali kepada pihak Polres Garut yang telah memberikan bantuan,” ujarnya.
Yana mengatakan bantuan dari Polres Garut menjadi motivasi pihaknya meningkatkan kepedulian dalam dunia pendidikan.
“Insya Allah tahun 2018 Desa Me­kargalih akan membangun RA Baitul Hikmah dan tahun 2019 kita juga akan membangun RA di RW 02 dan RW 08 dari dana desa, karna saat ini dana desa diperbolehkan untuk membangun rumah tidak layak huni bahkan ambulance desa,” terangnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.