Warga Awiluar Dambakan Jalan Mulus

40
JALAN RUSAK. Yayan dan Diding, warga Kelurahan Situbatu menunjukkan jalan yang rusak (24/6). (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Warga di Lingkungan Awiluar Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar berharap perbaikan jalan di wilayahnya. Aspal di jalan penghubung dua desa itu mulai mengelupas.

Tokoh masyarakat Awiluar Yayan Herdiana (51) mengatakan tahun 2015 pernah dilakukan pengaspalan. Namun saat ini rusak dan berlubang.

“Masyarakat di sini (Awiluar) mengharapkan dilakukan pengaspalan kembali. Minimal di-hotmix, biar kuat dan tahan lama,” ujarnya kepada wartawan Senin (24/6).

Warga lainnya Diding (45) mengatakan jalan tersebut sering dilalui warga menuju ke pusat kota. “Jalan yang rusak diperkirakan panjangnya ada sekitar satu kilometer lebih. Selain rusak juga berlubang, sehingga membahayakan pengendara yang lewat,” ungkapnya.

Dirinya berharap perbaikan jalan secepatnya dilakukan. “Pengerjaannya juga harus dilakukan dengan baik dan tidak asal-asalan serta harus diawasi proses pengerjaannya,” ungkapnya. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.