Warga Berharap Perbaikan Drainase Segera Tuntas

21

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINDANGKASIH – Warga di Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih berharap pembangunan drainase di jalur tersebut segera tuntas. Karena, warga sekitar memiliki tempat berusaha di sekitar lokasi pembangunan untuk aliran air tersebut.

“Saya harap cepat pengerjaannya agar tidak mengganggu perekonomian masyarakat,“ ujar Ujang (40), salah warga Desa Gunungcupu Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jumat (2/11).

Ujang tidak memungkiri, pembangunan drainase itu berguna bagi masyarakat, karena aliran air tidak menggenang saat hujan. Namun, mereka lagi-lagi berharap proyek tersebut segera tuntas.

Maman (45) juga memiliki harapan yang sama dengan Ujang. Proyek pembangunan drainase di jalan nasional itu segera rampung. Karena, semakin lama pengerjaannya, warga semakin merasa rugi.

“Jalur di sini hidup. Ada warung-warung. Rumah makan hinga bengkel dan yang lainnya. Saya meminta pengerjaannya itu dipercepat,” jelasnya .

Ditemui di lokasi pembangunan drainase, Alfi yang mengaku sebagai mandor proyek drainase mengaku pengerjaan proyek drainase akan tuntas lebih dari satu bulan. ”Target kami paling dua bulan selesai proyek ini,“ ujarnya. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.