Warga Cikukulu Karangnunggal Tasik Tewas di Kosan Anaknya di Cipedes

8368
0
temu mayat radartasikmalaya.com
Tim Inanfis Polresta Tasik dan Polsek Indihiang mengevakuasi jasad pria yang ditemukan di kosan Mancagar, Senin (02/11) pagi. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Warga Kampung Mancagar, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Senin (02/11) pagi sekira 08.00 WIB digegerkan dengan temuan mayat pria di kamar kosan.

Pria berusia 46 tahun itu diketahui bernama Deni Heriska warga Cikukulu, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan hal itu.

“Jadi tadi pagi kami menerima informasi penemuan mayat di kosan ini dari warga yang tinggal di sekitar lokasi tersebut,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia yang ditemui di lokasi kejadian, ternyata saat pihaknya mengecek ke kosan itu memang benar ada jasad pria tergeletak di dalam kamar kosan.

“Kemudian Tim Identifikasi Polresta Tasik dan Puksesmas Cipedes pun melakukan pemeriksaan terhadap jasad tersebut. Hasilnya tak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya,” terangnya.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Kata keluarganya korban punya riwayat sakit lambung dan sakit kepala. Korban tak tinggal di kosan itu namun sedang berkunjung ke kosan anaknya,” imbuhnya.

Jelas dia, korban di kosan itu menemui anaknya. Namun kebetulan sedang ada kegiatan ke Pangandaran.

Jadi, korban sementara tinggal sendirian di kosan tersebut.

“Untuk sementara jasad korban kita bawa ke pemulasaraan di Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo sambil menunggu pihak keluarganya,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.