Warga Cisayong Tewas Terkapar di Kolong Jembatan Cisinga Tasik

391
0
Loading...

CISAYONG – Heboh. Jasad pria yang diperkirakan usia paruh baya ditemukan warga terkapar di kolong jembatan Jalan Raya Ciawi-Singaparna (Cisinga), Jumat (22/01/21) siang.

Saat ditemukan, leher jasad pria itu terlilit kain sarung dan terdapat luka di bagian wajahnya.

Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat membenarkan adanya temuan jasad pria.

Kata dia, jasad itu ditemukan warga sudah tergeletak di kolong jembatan.

Pihaknya serta Inafis Satreskrim Polresta Tasik kini telah mengevakuasi jasad itu setelah sebelumnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

loading...

“Ya memang benar ada penemuan jasad pria. Saat ditemukan posisi jasadnya telungkup di atas batu sungai,” katanya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, jasad pria itu kini telah diketahui identitasnya. Menurut warga, jasad itu adalah Iwa Kartiwa (50).

“Ada warga yang sempat melihatnya sekitar 3 hari lalu, katanya korban hendak membeli obat,” terangnya.

“Dan menurut keterangan pihak keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit pusing. Kini jasad itu divisum di Puskesmas Sukahening,” sambungnya.

Pantauan di lokasi, proses evakuasi berlangsung dramatis karena berada di lokasi curam yang menyulitkan petugas untuk membawa jenazah.

Warga sekitar lokasi pun sampai membuat jalur baru di pematang sawah dengan menggunakan cangkul. Agar memudahkan proses evakuasi.

Hingga saat ini pihak Kepolisan belum bisa menyimpulkan apa penyebab kematian korban karena kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Kasus yang temu mayat di Cisayong tadi masih kita selidiki ya walaupun identitasnya sudah kita ketahui. Nanti saya buka lur kalau sudsah jelas,” tutur Kasatreskrim Polresta Tasik, AKP Yusuf Ruhimat.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.