Beranda Banjar Warga Diimbau Bayar Pajak Tepat Waktu

Warga Diimbau Bayar Pajak Tepat Waktu

101
BERBAGI

BANJAR – Plt Wali Kota Banjar drg Darmadji Prawirasetia MKes mengimbau masyarakat untuk mengisi SPT Tahunan tepat waktu, sehingga Kota Banjar punya potensi pajak yang tidak terlewatkan. Hal itu diungkapkan usai pertemuan dengan pimpinan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciamis dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Banjar Senin (26/3).

“Pelaporan SPT Tahunan tersebut juga merupakan bentuk kontribusi masyarakat Banjar dalam pembangunan Kota Banjar,” Darmadji kemarin.

Ia menyampaikan bahwa masih ada kesempatan bagi para wajib pajak (WP) untuk menyampaikan SPT Tahunan PPh orang pribadi sampai 31 Maret dan SPT PPh Badan sampai 30 April. “Pemerintah Kota Banjar mendukung penuh upaya-upaya Direktorat Jenderal Pajak dalam pencapaian penerimaan pajak karena setiap penerimaan pajak dari masyarakat Banjar juga menjadi salah satu sumber pendapatan daerah Kota Banjar,” katanya.

Sekretaris DPRD Kota Banjar Ir Hj Rachmawati MP menyambut baik kerja sama dalam pelaporan SPT Tahunan seluruh anggota DPRD Kota Banjar dan pegawai Sekretariat Dewan. Seluruh pegawai Sekretariat Dewan sendiri telah melaksanakan kewajiban pelaporan SPT Tahunan PPh mereka. (mg4)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.