Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Warga Diminta Tak Pakai Atribut TNI

564
0
PEMERIKSAAN. Komandan Subdenpom III/2-4 Siliwangi Banjar Kapten CPM Hidayat dan Komandan Subdenpom III/2-3 Ciamis memberikan arahan kepada anggotanya sebelum melakukan operasi gabungan baru-baru ini.

BANJAR – Masyarakat diminta tidak mengenakan atribut TNI, termasuk stiker pada kendaraan roda dua atau roda empat. Hal tersebut ditegaskan Komandan Subdenpom III/2-4 Siliwangi Banjar Kapten CPM Hidayat.

“Saat kita melakukan operasi gabungan kemarin, ada beberapa warga sipil yang menggunakan kendaraan roda dua di plat motornya ada stiker TNI AD. Maka kita tertibkan,” ujarnya Kamis (11/4).

Menurut dia, penindakan dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia tidak ingin disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Karena saat ini masih banyak warga sipil yang mengenakan atribut atau memasang stiker TNI AD ataupun di kendaraan. Padahal hal itu tidak diperbolehkan sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Tidak hanya kepada warga sipil, pihaknya juga melakukan penegakan dan pemeriksaan surat-surat dan kartu anggota personel TNI AD.

“Kalau anggota melanggar kita juga tindak sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku supaya mereka disiplin,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.