Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Warga Garut Telantar di Cigugur

223
0
istimewa TELANTAR. Asti (30), warga Kampung Cibinuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut telantar di Pangandaran Rabu (9/10).
istimewa TELANTAR. Asti (30), warga Kampung Cibinuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut telantar di Pangandaran Rabu (9/10).

PARIGI – Seorang perempuan mengaku bernama Asti (30), warga Kampung Cibinuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut telantar di Pangandaran. Saat ini, Asti masih berada di Dinas Sosial PMD Kabupaten Pangandaran.

“Korban diantarkan anggota Polsek Cigugur ke Dinas Sosial, kemungkinan terbawa bus umum jurusan Tasikmalaya-Cigugur, karena kebingungan warga melaporkannya ke Polsek setempat,” tutur Akhmad Suganda, Kasi Pembinaan dan Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial PMD Kabupaten Pangandaran kepada Radar, kemarin (9/10).

Dikatakannya, hasil penelusuran melalui jaringan Dinas Sosial Kabupaten Garut, pihak keluarga Asti akhirnya berhasil ditemukan.

“Alhamdulillah sudah ketemu keluarganya dan akan segera dijemput,, kota koordinasi melalui teman-teman Tagana dan TKSK yang ada di Garut,” kata dia.

Saat dimintai keterangan, korban seringkali sulit diajak komunikasi sehingga sempat menyulitkan penelusuran keluarganya.

“Menurut informasi korban ditinggalkan suaminya, jadi sekarang malah sering kabur ke luar daerah,” ujarnya.

Lanjut dia, pihaknya saat ini masih menunggu penjemputan pihak keluarga. “Kita berusaha menahan dia supaya tidak kabur, dijaga sama teman-teman Tagana, karena sudah mengeluh tidak betah dan ingin pergi lagi,” ungkapnya. (nay)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.