Warga Imbanagara Ciamis Dapat Mobil Ertiga dari BRI

55
0
MENYERAHKAN. Kepala Bank BRI Cabang Ciamis Sudono secara simbolis menyerahkan kunci mobil Suzuki Ertiga kepada Shanty Octaviantini (33) warga Perum Green Garden Blok E 27 Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis pemenang Simpedes Hadiah Langsung, Jumat (14/1). IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA
Loading...

CIAMIS – Shanty Octaviantini (33), warga Perum Green Garden Blok E 27 Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis menjadi pemenang hadiah undian BRI Simpedes satu unit Suzuki Ertiga GL. Pemberian hadiah diserahkan langsung Kepala BRI Cabang Ciamis Sudono di halaman kantornya, Jumat (15/1).

Kepala BRI Cabang Ciamis Sudono menyampaikan bahwa undian Simpedes Hadiah Langsung (SHL) tahun 2020 ini waktu pengundiannya 2 Desember 2020 di Albaik Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

Namun, untuk hadiah utamanya berupa satu unit Suzuki Ertiga GL baru diserahkan. Karena pemenang hadiahnya sedang berada di luar kota. “Kami baru bisa menyerahkan hadiah utama ini langsung kepada pemenang, karena yang bersangkutan waktu pengundian sedang berada di luar kota,” ujarnya kepada Radar.

Baca juga : Puting Beliung Hancurkan Belasan Rumah di Cikoneng Ciamis

Kata dia, hadiah undian langsung ini sudah berjalan sejak lama. Pelaksanaannya dilakukan setahun dua kali, sedangkan hadiahnya beragam. Mulai dari barang-barang elektronik, sepeda motor dan mobil. Bahkan sampai bisa mendapatkan rumah.

loading...

“Tahun 2020 hadiah utamanya satu unit Suzuki Ertiga GL yang pajak pembeliannya sudah ditanggung oleh Bank BRI,” katanya, menjelaskan.

Lanjut dia, semua nasabah mempunyai kesempatan menang undian Simpedes dengan syarat menabung minimal Rp 100.000. Namun, makin banyak menabung akan semakin tinggi kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadih dari undian langsung.

“Makanya ayo berlomba-lomba menabung di Bank BRI, karena masih banyak kesempatan menang undian Simpedes Hadiah Langsung (SHL), karena setahun dua kali akan di undi,” ucapnya.

Dia juga menjamin keamanan dan kenyaman setiap nasabah yang menabung di BRI. Apalagi, Bank BRI mempunyai jaringan yang sangat luas se-Indonesia. Sehingga akan sangat memudahkan bagi para nasabah dalam mendapatkan pelayanan terbaik.

Shanty Octaviantini (33), pemenang Simpedes Hadiah Langsung (SHL) mengaku kaget dan sempat tidak percaya mendapatkan hadiah dari Bank BRI.

“Saya tahu dapat hadiah itu dari teman yang kebetulan kerja di BRI. Saya awalnya tidak percaya, saya kira itu hanya candaan. Kemudian video call dan akhirnya saya percaya mendapatkan hadiah,” katanya.

“Saat diberi tahu mendapatkan hadiah, kebetulan sedang tidak di Ciamis. Jadi hadiahnya baru bisa diambil pada Jumat (15/1). Dia juga masih heran bisa mendapatkan hadiah, karena baru dua mingguan buka tabungan BRI,” ujarnya, menambahkan.

Rencananya, kata dia, hadiah mobil ini akan dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Mobil yang saya dapat ini akan dirawat mungkin bisa saja dipergunakan untuk anak juga, tentunya saya akan terus meningkatkan tabungannya lebih banyak di BRI karena hadiahnya luar biasa mobil, baru kali ini dapat hadiah mobil,” tuntasnya. (isr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.