Warga Jalan Sudirman Ciamis Resah, 4 Tahun Diteror Geng Motor, Sudah Lapor Polisi

1990
2
radartasikmalaya.com
Tampak kaca pedagang ayam di jalan jendral Sudirman yang pecah, diduga dilempar geng motor, beberapa waktu lalu. iman s rahman/ radartasikmalaya.com

CIAMIS – Warga pedagang di jalan Sudirman, Dusun Babakan RT 03/06 Kelurahan Sindagrasa Kabupaten Ciamis, resah. Betapa tidak, hampir selama empat tahu, mereka diteror geng motor.

Para geng motor menyasar para pedagang emperan jalan, pertokoan hingga minimarket milik warga.

Hal tersebut diungkapkan pengelola Minimarket di Jalan Jendral Sudirman Ciamis  Egi Munggaran.

Kata dia, teror geng motor di wilayahnya sudah lama terjadi. Hampir empa tahunan.

Bahkan, kata dia, aksi geng motor sempat dilaporkan ke Polisi. Termasuk pihaknya sudah dua kali melapor polisi. “Namun, sampai hari ini belum tertangkap juga pelaku perusakan tersebut,” sesalnya.

radartasikmalaya.com
Kaca lantai atas minimarket di Jalan Jendral Sudirman Ciamis pecah dilempar geng motor. iman s rahman/radartasikmalaya.com

Peristiwa terbaru, kata dia, Minggu (27/09) dini hari, diduga geng motor melempari minimarket. “Akibantnya kaca bagian atas pecah,” ujarnya, Rabu (30/09).

Diungkapkan dia, banyak para pedagang lain yang rusak akibat dilempari geng motor.

“Diantaranya, kaca roda tukang ayam pecah, warung kopi, tukang jahit, konter, termasuk minimarket. Jadi semua kaca pada pecah dilempar batu serta botol. Bahkan aksi para pelaku sempat terekam CCTV saat melempar kaca. mereka menggunakan motor rombongan berboncengan lima orang,” tuturnya.

“Kejadian ini sebenarnya sering. Bahkan pagi-pagi tadi sebelum buka minimarket, terus dilakukan juga sekitar pukul 23.00, setiap kali tutup,” sambungnya.

radartasikmalaya.com
Kaca rumah warga di Jalan Jendral Sudirman Ciamis pecah dilempar geng motor. iman s rahman/radartasikmalaya.com

Ditambahkan Rudi, tukang goreng ayam sekaligus warga setempat. Warga sudah merasa resah dengan teror geng motor ini, bahkan kaca roda miliknya juga pecah.

“Saya harap pelakunya bisa tertangkap dan diproses hukum. Saya juga tidak habis pikir, motif penyeranganya apa, sampai seperti ini dan berulang-ulang lagi,” keluhnya.

(man s rahman)

Loading...
loading...

2 KOMENTAR

  1. Mohon di bantu pihak kepolisian sebagai pengayom masyarakat, jangan sampai ada yang di rugikan oleh ulah segerombolan manusia yang dipastikan mabuk itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.