Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

4.4%

79.2%

15.6%

0.3%

Warga Kaget Melihat Baliho

5350
1
MEMBUAT HEBOH. Baliho selamat datang KPK terpasang di sekitar perempatan Alun-Alun Kota Banjar Rabu (7/8). Cecep herdi / radar tasikmalaya
MEMBUAT HEBOH. Baliho selamat datang KPK terpasang di sekitar perempatan Alun-Alun Kota Banjar Rabu (7/8). Cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Sejumlah warga dikagetkan dengan beberapa baliho bertuliskan Selamat Datang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kota Banjar. Baliho berukuran 2,5 meter kali 3,5 meter itu terpasang di titik keramaian di tiga kecamatan.

“Kalau memang di Banjar ini ada kasus korupsi yang merugikan negara dan masyarakat, maka saya setuju dengan pemasangan baliho itu. Bagus supaya pemerintahan di Banjar bersih dan bebas dari praktik korupsi,” kata Mulyana, warga yang melintas di sekitaran Alun-Alun Kota Banjar Rabu (7/8).

Saat ditelusuri, Forum Reformasi Dinasti Banjar (FRDB) mengaku bertanggung jawab atas pemasangan baliho tersebut. Presidium FRDB Solihan mengaku memasang sepuluh baliho di Kecamatan Banjar, Pataruman dan Langensari.

Tujuan pemasangan baliho, kata dia, untuk mendukung langkah KPK mengusut dugaan praktik korupsi dan dugaan pemerintahan dinasti di Kota Banjar.

“Kami ingin Banjar ini bebas dari kepentingan kelompok karena jelas akan menguntungkan kelompok atau individu, tidak pro rakyat,” kata pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Banjar periode 2003-2004 dan 2004-2009.

Sekjen FRDB Yani Subekti Permana mendorong KPK mengusut politik dinasti serta dugaan KKN.

“Kenapa kami pasang baliho ini karena kami men-support KPK untuk bergerak lebih lincah lagi di Banjar. Kita berharap KPK lebih enjoy lagi bergerak di Kota Banjar,” ujar mantan komisioner KPU Kota Banjar itu. (cep)

loading...

1 KOMENTAR

  1. alhamdulilah ada KPK ke banjar..supaya bersih smua..masalah administrasi dari perpanjng sim dan sebagainya..tnya masyarat nya jngn petugas nya😃

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.