Warga Kota Tasik “Demam” Sepeda Lipat & Minion, Bisa Beli di Sini..

635
0
DIBURU KONSUMEN. Pegawai Toko Sepeda Spedia menunjukkan sepeda jenis minion yang booming dan dicari pecinta gowes saat ini. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA
DIBURU KONSUMEN. Pegawai Toko Sepeda Spedia menunjukkan sepeda jenis minion yang booming dan dicari pecinta gowes saat ini. RADIKA ROBI RAMDANI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Banyak orang mulai menemukan hobi baru di tengah era new normal. Salah satu hobi baru yang populer adalah bersepeda. Nah, bagi Anda yang berencana membeli sepeda, bisa datang ke Toko Sepeda Spedia di Jalan Mitrabatik 160 Kota Tasikmalaya Tasikmalaya.

“Di sini selain jual sepeda juga menyediakan spare part-nya, mau jenis apa pun itu ada,” ujar pemilik toko sepeda Spedia Roy Liem kepada Radar, Rabu (1/7).

Roy mengatakan, saat ini jenis sepeda yang booming dan banyak dicari konsumen yakni sepeda minion dan sepeda lipat. Dalam satu hari, pembeli itu mencapai puluhan.

Untuk jenis sepeda minion ukuran 20, ia menjual sebesar Rp 3 juta, sepeda lipat kecil Rp 1 juta dan sepeda lipat ukuran besar Rp 2 juta.

Namun terkadang, ujar dia, banyak yang meminta untuk custom. Tipe sepeda minion paling banyak, dalam jangka waktu seminggu ada 10 konsumen yang meminta sepedanya di-custom. Misalnya di cat ulang, ganti model setang hingga ganti sistem operan.

Proses custom itu memakan waktu 1 sampai 3 hari, tergantung dari banyaknya pesanan ataupun ketersediaannya stok barang. Harganya Rp 1 juta.

Selain menjual sepeda, di tokonya juga menjual berbagai macam spare part sepeda. Mulai dari bell sepeda, alas jok sadel, jok, pedal, handgrip setang, bracket senter, tempat botol minuman, kawat operan, pijakan kaki sepeda, setang, kunci sepeda dan lainnya.

Untuk spare part-nya tersedia untuk berbagai macam jenis sepeda. Dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan jika beli banyak bisa dapat diskon.

Sementara itu, Roy menjelaskan, banyak yang membeli sepeda lipat dikarenakan sepeda jenis ini lebih simpel, mudah dan enteng dibawa kemana-mana. Sepeda lipat bisa dimasukan ke dalam mobil, tidak terlalu banyak memakan tempat. Ketika naik kereta atau kendaraan umum lainnya mudah bisa dilipat.

Sementara untuk jenis sepeda minion, disenangi karena komunitasnya sedang naik daun. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.