Warga Kota Tasik mah Tetap Santuy Meski Status KLB Corona

1154
0

KOTA TASIK – Sejumlah pusat keramaian pertokoan seperti di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, disidak Wakil Wali Kota, HM Yusuf, Kamis (26/03) siang.

Hal ini dilakukan dia untuk memastikan apakah warga pejalan kaki dan pegawai toko mentaati edaran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas atau tidak.

Baca juga : Tak Ada Pelayanan Langsung, Wajib Pajak Bisa Lakukan Ini

kenyataannya, malah masih banyak warga dan pegawai toko yang belum menggunakan masker. Warga tampak santuy (santai seperti tak terpengaruh situasi apa pun, red).

Berita terkait : 1 Wanita Warga Kota Tasik Positif Corona, Status Naik Jadi KLB
Berita terkait : Gedung Rusunawa Unsil dan Unper Siap Jadi Ruang Isolasi Pasien Corona

Yusuf pun langsung menegur mereka dan mengingatkan bahaya virus corona. Apalagi kondisi saat ini sudah ada 1 warga Kota Tasik yang positif corona.

“Apa teu sarieun bu? keluar rumah minimal pakai masker. Antisipasi, kita sudah KLB corona,” ujar Yusuf mengingatkan salah seorang warga yang belanja kosmetik di salah satu toko di Jalan HZ.

Berita terkait : 1 Wanita Warga Kota Tasik Positif, 71 Orang yang Pernah Kontak Di-tracking

Yusuf menerangkan, dengan ditetapkannya Kota Tasik KLB corona maka masyarakat harus semakin waspada. Ke luar rumau wajib menggunakan masker.

Loading...

“Toko yang tidak ada satpamnya harus menyemperotkan hand sanitizer kepada pengunjung. Semua harus peduli. Semua harus antisipasi penyebaran corona ini,” terangnya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.