Warga Lemahabang Tewas, Korban Tabrak Lari

21
TELAN KORBAN JIWA: Polisi melakukan evakuasi korban insiden tabrak lari di Jl By Pass Arjawinangun, Selasa (04/12) dini hari.

CIREBON – Insiden tabrak lari berujung  maut kembali terjadi di Jl By Pass Arjawinangun. Tepatnya, di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Selasa (4/12) sekitar pukul 02.30 WIB. Korbannnya adalah pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol F 3809 IJ.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yakni bernama Windha Retnowati (31) warga Desa Lemahabang Kulon, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, tewas seketika.

Sedangkan pengendara lainnya, Mastur (24) mengalami luka dan kini menjalani perawatan di RSUD Arjawinangun.

Kapolsek Arjawinangun, Kompol Didi Suwardi mengatakan, kecelakaan tersebut bermula dari sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Mastur dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari arah Jakarta.

Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama.

Nahas, sepeda motor Mio Mastur langsung ditabrak hingga terjatuh. Bagian belakang motor mengalami kerusakan cukup parah.

Windha yang dibonceng langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, sopir truk yang menabrak tidak mau bertanggung jawab dan memanfaatkan lokasi sepi itu untuk melarikan diri.

“Korban ditabrak truk dari belakang yang melaju searah. Truk belum diketahui identitasnya karena melarikan diri,” kata Kapolsek Arjawinangun, Kompol Didi Suwardi.

Unit lantas Polsek Arjawinangun yang mendapatkan informasi masyarakat, langsung ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban dengan membawa ke RSUD Arjawinangun.

Pengendara yang bernama Mastur terselamatkan karena langsung mendapatkan perawatan medis. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.