Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Warga Minta Dugaan Penganiayaan Siswa SMP Diusut

38
0
DIANIAYA. Korban ES dirawat di RSUD Kota Banjar setelah dianiaya orang tidak dikenal di wilayah Cipadung belum lama ini.
DIANIAYA. Korban ES dirawat di RSUD Kota Banjar setelah dianiaya orang tidak dikenal di wilayah Cipadung belum lama ini.

BANJAR – Tokoh masyarakat Kota Banjar Edis Gunawan meminta polisi mengusut tuntas kasus dugaan penganiayaan terhadap siswa SMP. Dia khawatir ada pelaku-pelaku lain yang meminta sejumlah uang dengan cara kekerasan terhadap korban lainnya.

“Ini harus menjadi pelajaran penting supaya jika benar kasus ini terjadi, maka bisa diantisipasi. Pihak kepolisian harus tuntas menyelesaikan laporan yang sudah dibuat oleh keluarga korban,” kata Edis.

Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Yanto Slamet mengaku tengah mendalami dugaan kasus penganiayaan tersebut. Namun polisi masih kesulitan mengungkap kejadian itu karena dalam pemeriksaan korban masih berbelit-belit.

“Sudah dilakukan pemeriksaan awal. Namun korban belum dapat memberikan keterangan yang sebenarnya pada saat kejadian. Pelaku yang dituduhkan oleh korban juga sudah diidentifikasi, namun korban belum bisa menunjukan siapa pelaku sebenarnya,” kata AKP Yanto Senin (2/12).

Sebelumnya, bocah berinisial ES (13) diduga menjadi korban penganiayaan lima orang tak dikenal di wilayah Cipadung. Siswa kelas 1 SMP itu kini trauma dan depresi. Korban melalui pamannya sudah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Paman korban Ahid menuturkan penganiayaan terjadi pada 13 November 2019. Saat itu korban dicegat lima ABG yang diperkirakan masih duduk di bangku SMA. Korban yang mengendarai sepeda motor menuju rumahnya dimintai sejumlah uang. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.