Warga Pangandaran Keluhkan Truk Pasir

57
0
DIKELUHKAN WARGA. Penampakan truk pasir yang tidak memakai terpal mengganggu kenyamanan masyarakat. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
DIKELUHKAN WARGA. Penampakan truk pasir yang tidak memakai terpal mengganggu kenyamanan masyarakat. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
Loading...

PANGANDARAN – Masyarakat keluhkan banyaknya truk pengangkut pasir yang tidak menggunakan terpal untuk menutupi pasir yang diangkut.

Salah seorang warga Suhendra (45) mengatakan banyak truk yang membawa pasir dan cabluk yang tidak membawa terpal. “Barang yang mereka angkut kadang-kadang jatuh dijalanan,” katanya kepada Radar, Jumat (22/1).

Menurutnya hal itu bisa membahayakan para pengguna jalan. “Bagaimana kalau ada yang terpeleset karena jalan jadi licin gara-gara pasir,” jelasnya.

Baca juga : Sempat Ricuh, Eksekusi Bangunan di Pangandaran Jadi Tontonan Warga

Warga lainnya Iman Arifin (34) mengaku sering kelilipan saat mengikuti truk pasir yang tidak ditutup terpal. “Makanya saya gak mau lagi ngikutin dum truk,” katanya.

loading...

Sementara itu Jaja (40) juga sangat kesal dengan truk yang tidak pakai terpal. “Apalagi suka banyak yang ugal-ugalan, saya kesel banget,” ujarnya.

Ia berharap Dishub atau polisi bisa menindak truk pengangkut pasir atau cabluk yang tidak menutup terpal. “Karena banyak masyarakat yang kesal. Demi kenyamanan bersama,” ucapnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.