Warga Pasar Kota Banjar Didatangi Polisi

41
0
istimewa. OPERASI YUSTISI. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengingatkan pedagang Banjar agar selalu menggunakan masker, Minggu (17/1).
istimewa. OPERASI YUSTISI. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengingatkan pedagang Banjar agar selalu menggunakan masker, Minggu (17/1).
Loading...

BANJAR – Para pedagang di Pasar Banjar kembali didatangi tim gabungan penegak disiplin Protokol Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar. Dalam kegiatan itu, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny langsung turun ke lapangan.

Tim memeriksa dan mengecek penerapan protokol kesehatan para pedagangan dan pengunjung pasar. “Seperti diketahui bersama kini Kota Banjar sedang dalam Peberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB Proposional sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Banjar 443/20/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar secara Proposional di Wilayah Kota Banjar. Untuk itu, saya didampingi para Perwira Sat Lantas Polres Banjar mendatangi Pasar Kota Banjar, selain menyampaikan sosialisasi PPKM, kami juga menyampaikan imbauan 5M,” kata Melda Minggu (17/1).]

Baca juga : Kantor Dinkes Kota Banjar Ditutup, 1 Pegawainya Positif Covid-19

Pihaknya terus mengingatkan penerapan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan atau aktivitas.

“Sejauh ini rata-rata para pedagang sudah mematuhi prokes, namun ada beberapa juga yang perlu diingatkan karena belum memakai masker,” kata kapolres.

loading...

Selain melakukan imbauan, kapolres juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar. “Kami beserta personel juga membagikan masker kepada warga masyarakat di Pasar Kota Banjar. Supaya mereka tidak punya alasan lagi tidak menggunakan masker,” ungkapnya.

Ia mengingatkan warga terus menerapkan protokol kesehatan. Jika dalam operasi disiplin prokes masih ditemukan tidak menerapkan prokes maka akan diberikan sanksi. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.