Warga Pasirpari Neglasari Tasik Titipkan Harapan kepada WANI

721
0
KOMPAK. Warga Kampung Pasirpari Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras kompak foto bersama dan siap memenangkan pasangan calon WANI di Pilkada 2020 pada 9 Desember, Jumat (25/9). ISTIMEWA

JATIWARAS – Warga Kampung Pasirpari Desa Neglasari, Jatiwaras bersilaturahmi dengan Calon Bupati Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi, Jumat (25/9) sore. Warga pun menitipkan harapan kepada pasangan Iwan-Iip (WANI) untuk bisa meningkatkan infrastruktur di Neglasari.

Warga Kampung Pasirpari Desa Neglasari Dede Yulianto Rukmana mengatakan, kedatangan Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra ke sini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan menampung aspirasi.

Baca juga : 23 Pasien Positif di Kota Tasik dari Kluster Pendidikan di Cihideung dan Instansi, 220 Orang di-Tracing

“Alhamdulillah sambutan masyarakat di sini sangat bagus dan baik terhadap pasangan WANI. Karena sosok pemimpin yang merakyat dan rendah hati kepada masyarakat yang dibutuhkan untuk Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya kepada Radar, Jumat (25/9).

“Sambutan masyarakat alhamdulillah dari satu desa ini hampir semua kompak akan mendukung Iwan Saputra dan Iip. Kami semua siap turun menyosialisasikan untuk memenangkan WANI pada 9 Desember 2020,” katanya, menambahkan.

Kata dia, memang pada silaturahmi ini dihadiri cukup banyak masyarakat. Namun, berkat arahan dari pasangan calon WANI semuanya harus menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19.

“Alhamdulillah semua warga kompak memakai masker dan menjaga jarak satu sama lain. Ini menunjukkan kedisiplinan yang baik,” ujarnya, menjelaskan.

Kata dia, banyak harapan dari masyarakat yang disampaikan kepada Iwan ketika terpilih nanti. Di antaranya kemajuan daerah dan peningkatan infrastruktur di Desa Neglasari. “Termasuk dari para tokoh pun mengharapkan peningkatan berbagai fasilitas keagamaan,” katanya.

Baca juga : Pandemi, Tetap Aman & Nyaman di Hotel Santika Kota Tasik

Lanjut dia, dalam acara tersebut hadir tokoh ulama seperti KH Dayat dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Muhajirin KH Daud, organisasi kemasyarakatan, kasepuhan juga hadir dan seluruh elemen masyarakat hadir untuk memberikan dukungan dan doa kepada WANI.

Tokoh masyarakat, KH Dayat berharap pasangan Iwan-Iip bisa memfasilitasi peningkatan infrastruktur dan berbagai fasilitas keagamaan serta yang lainnya. “Kami berharap Neglasari bisa lebih maju,” katanya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.