Warga Sekitar Tolak Hotel Crown Kota Tasik Jadi Tempat Isolasi Pasien OTG Covid-19

132
0
radartasikmalaya.com
Hotel Crown jadi tempat isolasi pasien Covid-19, karena membludaknya pasien Covid-19 di Kota Tasik. foto; rangga jatnika/ radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Rencana Pemerintah Kota Tasik untuk menggunkan Hotel Crown sebagai tempat isolasi pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19, harus ditunda terlebih dahulu.

Pasalnya, ada beberapa warga di sekitar hotel, yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes ini, menolak peruntukan tersebut.

Kepala Dinas Kota Tasik, Uus Supangat menjelaskan, sebenarnya pihaknya sudah mensosialisasikan termasuk berkoordinasi dengan warga sekitar, hari Selasa (15/12), terkait rencana Hotel Crown yang akan dipakai tempat isolasi pasien covid-19.

Sayangnya, kata Uus, dalam pertemuan tersebut belum ada kesepahaman dengan sebagian masyarakat.

“Ada sebagian masyarakat yang belum menerima Hotel crown dijadikan tempat isolasi pasien OTG covid-19,” terangnya.

Loading...

Dengan adanya hal tersebut (penolakan dari warga, red) rencana penempatan isolasi pasien OTG di Hotel Crown, akan diundur.

“Kami akan terus memberikan pemahaman bahwa hotel yang dijadikan tempat isolasi, aman dari penyebaran virus covid-19,” tandasnya.

Manajer Operasional Hotel Crown, Yuhendra Efendi mengakui adanya sebagian warga sekitar yang belum menerima hotel dijadikan tempat isolasi pasien corona.

“Untuk urusan sosialisasi ke warga, kita derahkan kepada pemerintah, Kami hanya sekadar membantu,” katanya kepada awak media, Rabu (16/12). (age)

Baca Juga :

Aya Aya Wae.. Gadis Warga Cipedes Kota Tasik Pasang Foto Tertawa di KTP

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.