Warga Sucinaraja Rohaenah Kini Miliki Rumah Layak

215
0
Istimewa TENGOK. Istri Helmi Budiman, Hj Hani bercengkrama bersama keluarga Rohaenah (70) di rumah yang telah selesai dibangun.

SUCINARAJA – Keluarga Rohaenah (70), warga Kampung Panyeredan RT/RW 02/05 Desa Sukaratu Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut kini sudah memiliki rumah yang layak. Hal ini setelah mendapatkan bantuan rutilahu dari Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman .
“Alhamdullilah rumah saya kini layak ditempati, dan saya terima kasih kepada Pak Wabup yang dulu telah memberikan bantuan,” ujar Mak Rohaenah kemarin (15/11)
Dia pun mendoakan supaya wabup diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkahnya, khususnya diberi kemudahan dalam menjalankan amanahnya sebagai orang nomor dua di Garut. ”Mudah-mudahan Pak Helmi selalu diberikan keberkahan dunia akhirat,” ungkapnya.
Sementara itu, Istri Helmi Budiman, Hj Hani menyempatkan hadir secara khusus di sela kesibukannya untuk bertemu keluarga Rohaenah (70). “Saya ingin melihat bangunan rumah mereka setelah dibangun dan melihat langsung kondisi kesehatannya, dan alhamdullilah ternyata sehat dan rumahnya sudah layak ditempati,” tandasnya. (rls/obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.