Warga Sukaraja Tasik Heboh, Perempuan Muda Ditemukan Ngambang di Bawah Jembatan Sungai Ciwulan

7795
1

KABUPATEN TASIK – Warga Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di Sungai Ciwulan, Kamis (2/1) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Tepatnya, penemuan mayat ini di bawah sasak gantung yang menghubungkan Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya dengan Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Tak ayal, penemuan mayat ini menjadi tontonan warga sekitar lokasi sehingga menyebabkan kehebohan. Terlebih karena ada proses evakuasi yang berlangsung pukul 17.00 WIB oleh tim BPBD dan aparat keamanan.

Salah seorang saksi mata yang juga warga sekitar lokasi, Erus Rusmana mengatakan, saat itu dirinya mendapat informasi dari saudaranya yang hendak Buang Air Besar (BAB) dipinggir lokasi.

“Sebelum sampai lokasi (tempat BAB, Red) saudara saya melihat sosok mayat perempuan itu seperti tersangkut di bebatuan. Akhirnya saudara saya tak jadi BAB, tapi lari ke jalan dan ketemu saya cerita soal apa yang ditemukannya,” ujarnya kepada wartawan.

Terang dia, mendengar kabar itu dia bergegas ke lokasi dan ternyata ada sosok mayat perempuan terapung di sungai.

“Mayatnya wanita, usianya kurang lebih 24 tahunan. Akhirnya ramai warga berdatangan untuk melihatnya,” terang dia.

Namun, tambah dia, warga tak berani mengangkatnya dan memilih menunggu pihak berwajib serta BPBD untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

“Warga tak ada yang berani menyentuhnya dan tak ada warga kami yang mengenalinya,” tambahnya.

Saat ditemukan warga, posisi mayat ini terlentang mengambang diantara bebatuan. Memakai pakaian warna hitam tangan panjang strip merah. Pakaiannya terangkat hingga di atas dadanya yang tak memakai bra.

Sedangkan ke bawahnya mayat ini tak mengenakan celana luar tetapi hanya memakai celana dalam, warna krem.

Kini mayat wanita yang diperkirakan warga berusia 24-25 tahun itu sudah dibawa pihak berwajib ke Puskesmas Sukaraja, kemudian akan lanjut dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo.

(rezza rizaldi)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.