Warga Sukarindik Kota Tasik Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar

897
0

KOTA TASIK – Warga Perumahan Pondok Jati, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, tepatnya di Blok C19, Selasa (10/12) sore, sekitar pukul 18.00 WIB, dibuat heboh dengan temu mayat perempuan paruh baya.

Korban ditemukan warga seperti sedang melakukan gantung diri. Warga pun bergegas melaporkan temuan ini ke Polsek Indihiang.

Polisi akhirnya mengetahui identitas jenazah wanita ini yang diketahui adalah Aktris Mulyati (54).

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun, pertama kali jenazah korban ditemukan anaknya. Lalu anaknya itu, menghubungi ayahnya yang merupakan mantan suami Aktris, Yayat (56), yang tinggal di Perumahan Grand Sukarindik.

“Jadi saya ditelepon anak saya. Lalu saya langsung ke sini (lokasi kejadian, Red). Pas saya datang ke rumah, saya lihat jenazahnya di dalam kamar sudah dalam posisi membungkuk sambil duduk,” paparnya kepada radartasikmalaya.com.

“Kakinya sampai ke lantai. Tergantung di pintu kamar. Lalu saya rebahkan jenazah korban di kasur. Saya tak mengetahui bagaimana kondisi kesehariannya (karena sudah bercerai dan korban sudah kembali menikah),” sambungnya.

Walaupun demikian, dia tak menampik jika ada desas-desus bahwa korban kerap bertengkar dengan suaminya.

“Iya kabarnya (sering bertengkar dengan suaminya). Ya anak saya yang sering cerita soal itu. Tapi ga tahu soal apa,” terangnya.

Disinggung di mana suaminya berada saat ini, tambah dia, informasi dari anaknya sedang di Tanggerang, Banten.

“Ke saya tak ada keluhan apapun soal itu (pertengkaran). Karena kan sudah bukan saya suaminya. Cuman anak saya suka laporan terus (korban sering bertengkar dengan suaminya),” tambahnya.

Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori membenarkan adanya temu mayat ini.

“Betul sekali ada itu (temu mayat). Ditemukan mayat perempuan. Kami sudah melakukan olah TKP bersama Satreskrim serta tim Identifikasi Polres,” tuturnya.

Jelas Kapolsek, kini posisi jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Soekardjo.

“Dan mayat telah dibawa ke RSU untuk diotopsi. Hingga kini belum diketahui meninggalnya karena apa. Yang pasti kami akan terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.