Warga Tamansari Kota Tasik Juara Desain Logo Geopark Galunggung

545
0

KOTA TASIK – Grand final sayembara Desain Logo Geopark Galunggung sukses digelar, Selasa (25/02) malam di Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya.

Pemenangnya adalah Riswanto, warga Jalan Tamansari Gobras, Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya. “Syukur Alhamdulillah,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Baca juga : Tuyul Maling Duit Bikin Resah Warga Parakan Nyasag Indihiang Kota Tasik

Terang dia, proses pembuatan desain logo ini sekitar seminggu lebih. “Ini juga hasil tukar pikiran dengan teman-teman. Tapi eksekusi akhirnya tetap saya yang menentukannya,” terangnya.

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menuturkan, saat ini wisata menjadi salah satu program unggulan pihaknya, selain pengentasan kemiskinan dan pertanian.

“Geopark ini masuk pariwisata. Karena pariwisata menjadi idola atau tujuan utama kita untuk mengembangkan Kabupaten Tasik,” tuturnya.

Tambah dia, desain logo ini menjadi ciri khas untuk terus mengembangkan dan meningkatkan wisata di Galunggung. “Secara berkelanjutan akan kita bangun (wisata Galunggung),” tambahnya.

Loading...

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisparpora) Kabupaten Tasikmalaya, Safari Agustin menandaskan, desain logo pemenang ini akan dipasang diberbagai media promosi tentang wisata geopark Galunggung.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.