Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

Warga Tasik dan Sekitarnya Bisa Buka Rekening BSM dari Rumah

234
0

TASIK – PT Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan kemudahan bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya yang ingin membuka rekening secara daring melalui fitur Buka Rekening Online (Burekol).

Branch Manager BSM Cabang Tasikmalaya Tito Indratno menyebutkan hadirnya fitur pembukaan rekening online ini guna mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

“Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile (MSM) di HP, saat ini masyarakat dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja,” ujarnya kepada Radar, Kamis (7/5).

Tito mengatakan, dengan adanya fitur pembukaan rekening secara daring ini tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa datang ke kantor cabang.

Lanjutnya, nasabah harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Mandiri Syariah Mobile (MSM) melalui playstore di HP nya. Setelah mengunduh MSM, nasabah memilih jenis tabungan yang diinginkan.

Di antaranya memilih jenis tabungan, memberikan data diri serta pekerjaan ataupun alamat kantor. Pemberian tanda tangan cukup dengan foto lalu mengirimkannya melalui aplikasi, begitu juga dengan gambar KTP elektronik.

KTP juga diambil gambarnya sesuai dengan wajah pembuat rekening. Terakhir melakukan verifikasi melalui video call dengan karyawan BSM.

“Prosesnya tidak lama, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Setelah jadi, langsung bisa transaksi, baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM dan lainnya,” kata Tito.

Sebagai Bank Syariah terdepan dan modern, kata Tito, Mandiri Syariah senantiasa meningkatkan layanan sesuai dengan perubahan kebutuhan masyarakat dan kemajuan teknologi.

Saat ini saja, sudah terdapat lebih dari puluhan fitur di Mandiri Syariah Mobile yang dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi, berbagi dan beribadah.

Beberapa di antaranya terdapat MSM keyboard, tarik tunai tanpa kartu ATM, registrasi Mandiri Syariah Mobile di ATM, berbagai top up, paket data telepon, transaksi dengan berbagai market place, informasi portofolio rekening dan pembiayaan.

Bahkan ada juga fitur khas Bank Syariah Mandiri seperti waktu salat, lokasi masjid terdekat, arah kiblat, Juz Amma, Asmaul Husna dan lainnya.

“MSM Mandiri Syariah ini merupakan aplikasi yang saleh. Nasabah juga bisa bayar sedekah dan zakat online yang langsung dikelola oleh LAZNAS BSM Umat,” ujar Tito menambahkan. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.