Warga Warungjarak Ciamis Tewas di Pinggir Kali Cibuyut

264
0

CIAMIS – Warga Dusun Warungjarak, RT 003, RW 009, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, dibuat heboh ketika ditemukan sesosok mayat pria paruh baya di pinggir Kali Cibuyut, Sabtu (07/11) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Jasad itu diketahui identitasnya adalah Ujang Tendi (67), seorang petani warga Dusun Warungjarak, RT 003, RW 009, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku.

Informasi yang dihimpun di lapangan, jasad itu pertama kali ditemukan Triswan (39), Yanto (35) dan Edi Santoso (60). Ketiganya warga Muktisari, Kecamatan Cipaku.

Diduga korban meninggal dunia karena punya riwayat tensi, darah tinggi.

Menurut keterangan para saksi, Jumat (06/11) kemarin sekira pukul 07.00 WIB, korban keluar dari rumahnya dan tak bilang akan pergi kemana.

Lalu Sabtu pagi sekira jam 08.00 WIB korban masih belum pulang. Setelah itu saksi mencari ke tempat biasa korban nongkrong namun tidak ditemukan.

Selanjutnya saksi pun mencari ke aliran Sungai Cibuyut, barangkali sedang membetulkan aliran air tersebut. Namun tidak ditemukan juga.

Kemudian ketika menuju jalan pulang, masih di sekitar Kali Cibuyut, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Diduga korban kelelahan dan merasa sakit kepala atau pusing hingga terjatuh dalam keadaan terlentang. Lalu, saksi pun memberitahu keluarga korban.

Kemudian jasad korban oleh keluarga dan warga sekitar dibawa ke tempat kediamannya, dari hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Kecamatan Cipaku dan pihak kepolisian tak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

(iman s rahman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.