Wasno Hilang Saat Nyebrang Sungai Ciputra Haji Ciamis

2101
0

CIAMIS – Wasno (30) Warga Pongporang RT 23/6 Desa Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis, menghilang saat menyebrang Sungai Ciputra Haji, Jumat (28/2) sekitar pukul 17.45.

Hingga Sabtu (29/2) pagi, bapak beranak satu ini belum juga ditemukan dan pencarian terus dilakukan petugas.

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Uju Suparman membenarkan, pihaknya telah mendapat laporan bahwa seorang warga bernama Wasno yang keseharian penyandap pohon nira itu hilang.

Berdasarkan keterangan keluarga, Wasno pulang dari kebun yang jaraknya sekitar satu kilometer dari rumahnya. Kebiasaanya, dia meyebrang ke bawah Sungai Ciputra Haji. Namun sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Upaya warga sekitar bersama 6 orang ketua RT dan dari pemdes, dari sejak Jumat menyisir pinggiran sungai dan kebun di sekitar aliran sungai untuk mencari keberadaan Wasno. Namun sampai Sabtu pagi belum ditemukan. Apakah Warsono terbawa arus atau tidak belum bisa dipastikan,” jelas Uju.

Ditambahkan Kepala Desa Sindangrasa Egi Suprayoga Syamsu, pihaknya sudah koordinasi dengan semua elemen, Basarnas, BPBD, Tagana, LPM, BPD, kepolisian, TNI dan warga masyarakat. “Semoga korban bisa ditemukan dengan selamat,” harapnya.

(iman s rahman)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.